Nurdin Halid Pantang Mundur di Pilgub Sulsel

Nurdin Halid Pantang Mundur di Pilgub Sulsel

Ketua DPP Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid menyatakan pantang mudur dalam kontestasi Pilgub 2018 mendatang. Ia bahkan menyerukan ke seluruh kader dan simpatisan untuk tetap solid memperjuangkan dan membangun Sulsel Baru.

Pernyataan Nurdin Halid ini menyusul merebaknya isu yang mengaitkan kemungkinan dirinya batal maju di Pilgub Sulsel menyusul penetapan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 “Para sahabat sehubungan dengan perkembangan terbaru DPP Partai Golkar hal mana Ketum SN telah ditetapkan sebagai tersangka, maka perlu saya sampaikan bhw apapun kondisinya kita tetap harus solid berjuang untuk  membangun Sulsel Baru demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu, saya  mengajak semuanya untuk  tetap semangat pantang mundur sebelum menggapai cita-cita luhur,” kata Nurdin Halid.

Dalam broadcast WA yang diterima Pojoksulsel, Nurdin menutup tulisannya dengan menyebut, tidak ada pelaut ulung yang lahir di laut tenang.

(mal/pojoksulsel)

Post Discussion

Be the first to comment “Nurdin Halid Pantang Mundur di Pilgub Sulsel”